Kamis, 03 November 2011

Renungan Ujian Hidup

Kita sebagai manusia yang telah menyatakan iman kepada Dzat yang Maha Perkasa Allah SWT, maka bersiaplah untuk mendapatkan ujian hidup yang akan diberikan oleh-Nya. Berat ataupun ringan ujian itu tergantung seberapa kuatkah iman kita. Karena Allah rabbul izzati hanya akan menguji hamba-Nya sesuai dengan kemampuannya.

Jangan berputus asa dari rahmat Allah jika merasa tidak kuat menerima ujian dari Dzat Maha Pengasih, karena tidak akan mendapatkan rahmat-Nya bagi siapa saja yang berputus asa. Seberapapun berat ujian yang sedang menimpa, jadikan sholat, sabar dan ikhlas sebagai penolong dan jalan menuju kesuksesan. Tunggulah tiba saatnya mendapat kemenangan besar sukses tanpa batas di dunia dan akhirat, karena Allah berjanji dalam untain firman-Nya: ”Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin, diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka” (At-Taubah:111).

Subhanallah... mari kita berbenah dan terus berbenah untuk mempersembahkan yang terbaik dalam masa hidup kita dengan torehan kemuliaan dan semangat pantang menyerah. Dimanapun, kapanpun dan dengan siapapun selama Allah SWT menjadi ”JUST THE ONE GOAL”, insya Allah akan bahagia sebagaimana doa yang sering terlantun untukkebahagiaan dunia dan akhirat.

Berikut ini clips kiriman dari seorang sahabat... semoga kita semakin semangat dalam menjalani setiap episode kehidupan yang dipersembahkan-Nya dengan segala cinta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar